Jumat, 25 April 2014

Postingan Malam

halooo ;)
Selamat malam :)
Entah kenapa rasanya belom pengen tidur walaupun sebenernya pengen si... *lho?* 
Dari habis magrib tadi online cuma nonton youtube.com nontonin standup comedy #SUCI. Pengen ketawa-ketawa aja :D hehehe Bingung mau ngapain... Akhirnya, di tengah malem ini, ya nge-blog deh.. daripada blognya dianggurin :D
Sebenernya, aku pengen gitu, punya kegiatan yang bisa bikin aku semangat, motivasi untuk melakukan suatu hal yang aku seneng. Yang bisa memberikan pembelajaran yang bermanfaat buatku di kemudian hari :D Tapi ya apaan gitu~ hehhe Maklumlah, masih agak labil. Belum terlalu tau sebenernya apa yang aku pengenin (maksudnya cita-cita) ya maksudnya, apa yang mau aku tekuni yang bisa jadi keahlianku yang bisa aku berikan ilmunya/hasilnya ke orang lain.
:) Gnight all. Walaupun sekarang pembaca blogku mungkin (kemungkinan besar) belom ada, tapi suatu saat nanti pasti ada :D Yeah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar